Breaking News

Mengawali Liburan Natal dan Tahun Baru, Ini Pesan Lolowang


Tomohon,CM- Menyambut Perayaan Natal 25 Desember 2018 dan Tahun Baru 1 Januari 2019, Senin depan (24/12) semua aktivitas Instansi Pemerintahan di Kota Tomohon akan diliburkan.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSC MTh, kepada wartawan media ini. "Libur di lingkup Pemerintahan Kota Tomohon mulai tanggal 24 sedangkan 26, 27, 28 dan 31 Desember 2018 adalah cuti  bersama Natal dan Tahun Baru. Pada 3 Januari 2019 nanti, semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak sudah masuk kantor dan akan dilakukan apel perdana dalam rangka mengawali awal tahun." aku Lolowang.

Lolowang menambahkan, kepada seluruh  ASN maupun tenaga kontrak agar tidak menambah libur. "Jika ditemukan ada yang menambah libur maka akan kita berikan sanksi," tambahnya.

Ia menghimbau,"Saya mengingatkan ASN dan tenaga kontrak supaya bisa disiplin, karena ini merupakan wujud tanggung jawab dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat agar terwujudnya Tomohon Tangguh." tegas Lolowang. (micky)



Tidak ada komentar