Breaking News

Hadiri Indonesian Festival 2018 di Houston, Wenur Promosikan Kota Tomohon




Houston,CM- Pemerintah Kota Tomohon bersama dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon terus mempromosikan keunggulan dan kelebihan yang di miliki oleh kota Tomohon yang dikenal dengan kota Multidimensi ini ke se-antero dunia.

Buktinya, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP bersama Wakil Ketua Caroll JA Senduk SH dan Sekretaris DPRD Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP turut mempromosikan Tomohon International Flower Festival (TIFF) di Indonesian Festival 2018 di Houston Texas Amerika Serikat (1-2 Desember).

Kegiatan yang dilaksanakan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Houston bekerja sama dengan Indonesian-American Chamber of Commerce Southeastern Central USA (IACC-SCU) dibuka Konjen RI di Houston Dr.Nana Juliana.

Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP mengungkapkan, kegiatan ini merupakan ajang promosi Indonesia termasuk daerah-daerah seperti Kota Tomohon tentang potensi dan kegiatan internasional yang dilaksanakan, antaranya TIFF.

‘’Ya, kegiatan ini dihadiri Negara-negara lain selain Indonesia sehingga menjadi kesempatan kita untuk mempromosikan TIFF maupun kekayaan seni dan budaya,’’ tukasnya.

Pihak eksekutif sendiri dihadiri Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Inspektur Kota Ir Djoike Karouw MSi, Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh SSos, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Kelurahan Ronni Lumowa SSos MSi serta Kabag Pembangunan Ivone Palit ST MSi. (micky)