Breaking News

2 Petugas Kebersihan Meninggal, Dinas LH Tomohon Beduka



Tomohon,CM- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) telah berduka, pasalnya pagi tadi Kamis 20 Desember 2018, Empat Petugas Kebersihan mengalami kecelakaan di Kelurahan Tara-tara 1, kecamatan Tomohon Barat, pada saat sedang membawa sampah ke Lokasi  TPA (Pembuangan Sampah Akhir).

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Novi Politon saat berada di Rumah Sakit Umum (RSU) Bethesda Tomohon.

"Kejadian ini sangat disayangkan boleh terjadi, walaupun kami telah berupaya untuk mencegah hal seperti ini. Namun kecelakaan ini tidak dapat dihindari." aku Politon.

Politon mengakui, "Semua petugas kebersihan dari DLH, telah di cover BPJS Ketenagakerjaan maupun BPJS Kesehatan baik meninggal maupun Cedera. Begitu juga ke-empat korban ini akan ditanggung sepenuhnya oleh BPJS diantaranya biaya perawatan Rumah Sakit dan Asuransi Kecelakaan untuk meninggal dan patah tulang." jelasnya.

Lanjutnya, "Kami turut  berdukacita dan berbelasungkawa, kepada kedua keluarga almarhum yang ditinggalkan, semoga dapat diberikan ketabahan dan kesabaran dari Tuhan Yesus Kristus." ucap Politon.

Terkait dengan Kecelakaan ini Politon mengungkapkan akan menyerahkan kepada pihak kepolisian untuk menyelidikinya. Tetapi untuk semua kendaraan ia mengakui layak untuk di Operasikan. (micky)



Tidak ada komentar