Breaking News

Wujudkan Tomohon Semakin Tangguh, Wenur Sambangi Diskominfo Kota Tangerang


Tanggerang,CM-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP bersama sejumlah pimpinan  dan anggota DPRD, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Dinas Komunikasi dan informasi (Diskominfo) Kota Tangerang, pada hari Kamis (9/11) lalu.

Dalam kunker ke Diskominfo kota Tangerang, 
guna menimba ilmu terkait ide dan gagasan tentang pengembangan informasi, komunikasi serta kehumasan yang lakukan oleh Pemerintah kota Tangerang.

"Semoga ilmu yang kita dapat di kota Tangerang, dapat menjadi bahan referensi dalam penyusunan regulasi dan pengembangan Informasi, Komunukasi serta kehumasan di Kota Tomohon." aku Srikandi kota Bunga ini.

Lanjutnya, "kami memberikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Tanggerang yang telah menyambut baik kunker ini, ilmu yang diberikan sangat berguna bagi kemajuan kota Tomohon kedepannya." ujar Wenur.

Kesempatan itu juga, rombongan dari  DPRD kota Tomohon diajak mengunjungi Wenur bersama rombongan  Ruang Center yang dipakai sebagai kontrol keamanan, lalu lintas serta media sosial yang ada di kota Tangerang.

Usai pertemuan dalam kebersamaan, dilakukan foto bersama antara rombongan DPRD Tomohon dan Pemkot Tangerang. (micky)