Breaking News

Wenur Hadiri Peluncuran Alkitab Bahasa Tombulu di Kota Religius


Tomohon,CM- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky J L Wenur MAP, menghadiri penerbitan dan peluncuran Alkitab Perjanjian Baru berbahasa Tombulu.

Peluncuran tersebut dilaksanakan dalam bentuk ibadah yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina MTh, di Aula Anugerah Hall Tomohon, Kamis (29/11).

Dalam kesempatan tersebut Wenur mengatakan, "Dengan diluncurkannya Alkitab Perjanjian Baru dalam Bahasa Tombulu ini, semakin memperkaya budaya masyarakat lokal di masyarakat dan Jamaat," katanya.

Wenur menambahkan, "Apresiasi setinggi-tingginya diberikan kepada seluruh panitia penerbitan dan peluncuran Alkitab Bahasa Tombulu diantaranya, Pemerintah Kota Tomohon, Lembaga Alkitab Indonesia (LAI), Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) dan Wycliffe Bible Translators Inc, sebuah lembaga donor internasional berkedudukan di Orlando, Amerika Serikat. Kiranya pemberian serta pengorbanan ini dapat diberkati dan menjadi berkat buat kita semua." Tutupnya.

Acara yang berlangsung sederhana namun sarat makna itu, diisi dengan pementasan seni, tarian budaya serta diwarnai dengan prosesi penyerahan Alkitab oleh Walikota Eman kepada seluruh pendeta dan lanjut usia yang hadir. (micky)