Breaking News

Walikota JFE Bangga Generasi Tangguh Tomohon Terus Ukir Prestasi


Tomohon, CM- Keseriusan Pemerintah Kota Tomohon dalam melahirkan putra-putri generasi penerus dari kota yang dikenal sejak dahulu sebagai kota Pendidikan, semakin berprestasi.

Buktinya Pemkot Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), terus mengutus putra-putri yang berprestasi mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) di Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan (BP3) Palembang.

Pada bulan Juli 2018 lalu, Dinas Dikbud kota Tomohon telah memberangkatkan 2 peserta Diklat Pramugari ke BP3 Palembang, dengan diberikan dana beasiswa. Dan ke dua peserta tersebut telah menyelesaikan serta pada hari Rabu (14/11) dilakukan penutupan Diklat.

Kedua peserta tersebut yakni Michelle Renee Manengkey dari Paslaten 2 bersama Gloria Tesalonika Maritje Senduk dari Kakaskasen 2 Tomohon.

Pada Diklat tersebut, Michelle  Renne Manengkey berhasil mendapat  peringkat ke-3 dari 20 peserta Flight Attendant Batch 5.

Kebanggaan tersendiri buat Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak (JFE), atas prestasi yang berhasil ditorehkan, untuk itu ia memberikan apresiasi kedua peserta dalam keikutsertaan pada pelatihan Pramugari di Palembang.

"Selamat dan sukses, dan semoga berhasil dalam tahapan-tahapan selanjutnya, dan yang terpenting tetap berdoa, berusaha serta mengandalkan Tuhan setiap saat", pesan Walikota Eman.

Walikota Eman berharap kedepan putra-putri asal Kota Tomohon semakin berprestasi tentunya dalam berbagai bidang. 

"Saya bangga karena generasi Tangguh di kota Tomohon terus mengukir prestasi dalam sebagai hal, tentunya ini adalah modal untuk masa depan yang lebih baik selanjutnya."  (micky)