Breaking News

TMMD Sukses, Srikandi Kota Bunga Bangga TNI Peduli Masyarakat


Tomohon,CM-Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Kota Tomohon tepatnya di kelurahan Pangolombian telah usai.

Seluruh program yang tertuang dalam TMMD ini telah sukses diselenggarakan dengan baik, diantaranya pembukaan jalan, pembuatan jamban sehat, serta renovasi jaringan saluran air bersih.

Program yang pertama kalinya diselenggarakan di kota sejuk ini, banyak menuai pujian dari berbagai elemen masyarakat yang ditujukkan kepada Prajurit TNI yakni Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa.

Salah satunya Srikandi Kota Tomohon yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, program TMMD yang digelar di Kota Tomohon sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di kelurahan Pangolombian.

"Program ini sangat membantu masyarakat, tentunya kami mewakili seluruh elemen sangat bangga serta memberikan apresiasi kepada Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama, STh beserta jajaran yang begitu perhatian dan bersemangat dalam memajukan kota Tomohon yang semakin Tangguh." aku Istri tercinta dari Senator Ir Stefanus BAN Liow, MAP ini, kepada wartawan media ini, Selasa (13/11).

Ia berharap program seperti ini dapat dilanjutkan kedepannya, "Semoga kami bersama pemerintah Kota Tomohon dan Kodim 1302/Minahasa terus bersinergi diberbagai bidang, guna mewujudkan kota Tomohon semakin dikenal melalui program-program positif untuk masyarakat yang kita cintai." tutup Srikandi kota Bunga yang dikenal ramah ini. (micky)