Breaking News

Pemkot Tomohon Turut Berdukacita Atas Berpulangnya Almarhum Ering



Tomohon,CM- Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang diwakili oleh Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus E. Mogi menyambut Almarhum Jufel Lendy Ering, SE yang di semayamkan di Kantor BKD Kota Tomohon, Kamis (22/11).

Almarhum merupakan salah satu putra terbaik Kota Tomohon, pada tahun 2007 terpilih sebagai Putra Bunga Kota Tomohon, juga merupakan Aparatur Sipil Negara yang bertugas di Badan Keuangan Daerah Kota Tomohon.

Dalam sambutan Walikota yang dibacakan oleh Kaban BKD  mengungkapkan duka cita yang mendalam, sebagai umat beriman kita menaikan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus yang tetap senantiasa menguatkan dan menghibur kaum keluarga bahkan kita sekalian atas kepergian Almarhum Jufel Lendy Ering, SE. 

"Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, Pribadi dan Keluarga menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum yang kekasih. Kepada Keluarga yang ditinggalkan dalam menghadapi peristiwa duka, agar tidak larut dalam kesedihan, tetapi sebagai orang percaya kita harus meyakini, bahwa apa yang Tuhan buat, itu baik adanya." kata Mogi

Hadir juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tomohon Novi Politon, SE,.MM serta seluruh jajaran Badan Keuangan Daerah Kota Tomohon. (micky)