Breaking News

Optimis Lulus CPNS 2018, Christy: Terus Berusaha dan Andalkan Kuasa Tuhan



Tomohon,CM- Suasana sukacita terus diutarakan oleh Guru Honorer di SMA Katolik Karitas. Pasalnya ia telah lulus seleksi administrasi dan seleksi kompetensi dasar ( SKD) penerimaan CPNS tahun 2018 di Kota Tomohon.

Christy Rafael Lumi seorang Guru Pendidikan Kewarganegaraan (PKN) yang mengabdikan di SMA Katolik Karitas selama kurang lebih 5 tahun itu, terus optimis lulus CPNS tahu 2018 ini.

"Tahapan pelamar CPNS tahun 2018, menyisakan seleksi kompetensi bidang (SKB). Tentunya dengan terus berusaha dan belajar, pada seleksi terakhir nanti dapat berjalan sukses,  sehingga boleh lulus dan apa yang dicita-citakan akan terwujud, dan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) dibidang pendidikan di kota Tomohon." aku suami tercinta dari Witsy Muaya ini.


Christy Ayah 2 anak yang bercita-cita menjadi guru sejak kecil ini dan menjadi regenerasi ibundanya juga sebagai pendidik, tidak lupa mengucapkan syukur kepada Tuhan Yesus serta Bunda Maria, kerena apa yang ia jalani pada tahapan seleksi CPNS ini berjalan baik.

"Terimakasih atas pertolongan rahmatmu, Tuhan Yesus terus turut campur tangan dalam kehidupan kami. Saya yakin dan percaya melalui doa dan usaha pasti rencana yang dicita-citakan pasti akan digapai, khususnya dalam semua tahapan seleksi penerimaan CPNS tahun 2018 ini," ucap dia, Senin (12/11).


Semua itu, tentunya. Dibalik ini semua ada dukungan doa dari istri, anak-anak, orang tua berserta keluarga besarnya yang ia sangat cintai.

Diketahui dari sejumlah lowongan formasi guru  yang akan diterima, pada seleksi SKD, hanya 4 peserta profesi guru yang berhasil lulus, diantaranya Christy Rafael Lumi. (micky)