Breaking News

Generasi Muda di Tomohon, Tangguh Bersama Tuhan




Tomohon,CM- Dengan mengangkat tema "Tomohon Tangguh Bersama Tuhan", Pemerintah kota dan panitia pelaksana KPI GMIM Wilayah Tomohon Satu menggelar Seminar Rohani Generasi Muda untuk Siswa-siswi SMP se-Kota Tomohon yang dibawakan oleh Pdt DR Yusuf Roni, bertempat di Anugerah Hall, Kamis (01/11).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak selaku Ketua Panitia KPI Akbar Wilayah Tomohon satu yang diwakili oleh Staf Ahli Walikota Mariam Rau SH yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon DR Dolvin Juliana Karwur M.Kes M.Si menghadiri dan mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon dari berbagai denominasi gereja serta para generasi muda untuk bersama-sama sukseskan kegiatan ini.

"Kegiatan ini tentunya akan sangat bermanfaat dalam pembangunan iman kita, untuk itu marilah kita terus menjadi saksi Kristus dalam berjemaat dan bermasyarakat. Semoga generasi muda di kota Tomohon  semakin Tangguh Bersama Tuhan", ucap Walikota Eman seperti yang dibacakan oleh Staf Ahli.

Sementara untuk kebaktian penyegaran iman akbar akan digelar pada hari jumat 2 november pukul 18.00 di kompleks Menara Alfa Omega Pusat Kota Tomohon, dengan pembicara Pdt Dr K A M Yusuf Roni, sebagai bintang tamu Adon "Base Jam". (micky)