Breaking News

Duet Eman-Wenur Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf di Kota Tomohon

Jimmy F Eman dan Miky JL Wenur (Foto Ist)

Tomohon,CM-Pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 segera berlangsung. Tim pemenangan dari kedua pasangan Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) telah dibentuk di berbagai daerah.

Di kota Tomohon terpilih Jimmy Feidie Eman sebagai Dewan Pengarah dan Miky Junita Linda Wenur menjadi  Koordinator Teritorial Tomohon pada Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan calon presiden dan wakil Jokowi - Ma'ruf. 

Keduanya didaulat bersama sejumlah TKD lainnya untuk pasangan calon presiden dan wakil Jokowi - Ma'ruf. di 15 kabupaten/kota se-Sulawesi Utara (Sulut), beberapa waktu lalu.

Orang nomor satu di Kota Bunga ini menjelaskan sangat optimis perolehan suara pasangan nomor urut 1 di Kota Tomohon mencapai 85 persen.

"Hitungan matematisnya perolehan suara koalisi tim Jokowi - Ma'ruf di Kota Tomohon kami yakin bisa mencapai kemenangan 85%," terang Eman 

Perolehan suara yang ada saat ini memang parpol yang mendukung Jokowi - Ma'ruf paling banyak. "Perolehan ini memang tidak menjadi landasan pokok melainkan tetap bersama-sama untuk mewujudkan kemenangan paslon nomor urut 1. Kalau pak Olly Dondokambey yakin 80%, kami optimis bisa lebih di Tomohon," lanjutnya.

Ditempat terpisah srikandi Kota Bunga Miky JL Wenur selaku Koordinator Teritorial Tomohon mengatakan senada JFE.

"Tentunya kami telah mengadakan survei di lapangan. Untuk Kota Tomohon memang nyata masyarakat memang sangat mendukung kerja nyata Jokowi, program-programnya bisa berlanjut," jelas senior dari partai Golkar telah matang di Politik.

Ia menyakini, saat ini masyarakat sudah cerdas dalam memilih. "Sudah tidak jamannya melihat latar belakang parpol, melainkan figur. Bahkan kami menemukan ada yang merupakan simpatisan partai di luar koalisi KIK yang bahkan memilih Jokowi - Ma'ruf dalam pilpres," aku Wenur yang sangat akrab dengan awak media ini. (micky/WM)