Breaking News

Berkomitmen Beri Pelayanan Tangguh, Puskesmas Lansot Dinilai Tim Akreditasi



Tomohon,CM- Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) adalah unit pelaksana teknis Dinas Kesehatan disetiap Kabupaten /Kota, yang merupakan garda terdepan dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat.

Puskesmas Lansot yang dipimpin oleh  Kapus (Kepala Puskesmas) dokter Jerry Bororing, adalah salah satu dari Puskesmas di Kota Sejuk, Kota Tomohon, terus berkomitmen menjadi Pusat Pelayanan Kesehatan Dasar yang bermutu, mandiri dan terjangkau untuk masyarakat kota Tomohon lebih khusus di wilayah Kecamatan Tomohon Selatan.

Dalam mewujudkan kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang aman dan bermutu, Puskesmas Lansot dinilai oleh Tim Surveior Akreditasi FKTP Kementerian Kesehatan RI  diantaranya Ir Elly Musa M.Kes, Tiara Lithfie SKM MKM, dr Tito Dana Aditya.




Kepada wartawan media ini Jumat (30/11),  Kapus Lansot dr Jerry Baroring mengatakan, "Penilaian yang dilakukan selama tiga hari yakni dari hari Kamis sampai sabtu bisa berjalan lancar. Semoga dapat diberikan kemudahan dan mendapatkan hasil yang terbaik sehingga Puskesmas Lansot dapat lolos akreditasi  dan siap memberikan pelayanan kesehatan di wilayah Puskesmas semakin Tangguh." aku dia.

Bororing berharap setelah penilaian ini, dapat terjadi perubahan di Puskesmas Lansot baik itu fisik dan non fisik.

"Kepada seluruh jajaran di Puskesmas Lansot agar terus bersemangat dalam bekerja, tunjukkan profesional kita sebagai pelayan masyarakat. Berikan yang terbaik untuk masyarakat dalam pelayanan kesehatan. Untuk itu saya berpesan, "kerjakan apa yang kita tulis, tulis apa yang kita kerjakan, jangan kita kerjakan berbeda dengan yang kita tulis" pesan Bororing. (micky)