Breaking News

Wisata Rohani J-Man Pas Maranatha Pererat Tali Persaudaraan




Tomohon,CM- Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Jemaat "Maranatha" Paslaten (J-Man Pas) Wilayah Tomohon satu, panitia akan melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya Wisata Rohani J-Man Pas.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada sabtu 6 oktober 2018, dengan titik start kegiatan Wisata Rohani di depan Gedung gereje GMIM Maranatha Paslaten, jam 8 pagi dan finis di Desa Ranoyapo Minahasa Selatan.

Ketua panitia Christo Bless Eman menjelaskan berbagai kegiatan akan kami laksanakan dalam memeriahkan HUT Jemaat termasuk kegiatan Wisata Rohani.

"Adanya kegiatan ini kami yakini akan berdampak positif antar sesama jemaat yang ada, akan dapat membangun kerja sama antar jemaat, mempererat tali persaudaraan, dan yang pasti dapat menumbuhkan serta memperkuat iman percaya kita kepada Tuhan", tutupnya.

Untuk informasi keikutsertaan kegiatan ini dapat mendaftarkan diri terbuka untuk umum, biaya pendaftaran Rp 300.000, lebih jelas dapat menghubungi contact person Mac Kambey, no HP 082290444389, Sekretariat Kantor Jemaat Maranatha Paslaten. (micky)