Breaking News

Wenur Apresiasi Pemkot dan Kodim 1302/Minahasa Perhatikan Masyarakat



Tomohon,CM- Komando Distrik Minahasa (Kodim) 1302/Minahasa menggelar upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018,  bertempat di Lapangan Babe Palar Walian  Kota Tomohon, senin (15/10/18).

Disela upacara, dilakukan juga penyerahan bantuan dari Pemerintah kota Tomohon kepada para perwakilan kelompok tani penerima bantuan.

Bantuan berupa bidang tanaman pangan, holtikultura, perkebunan prasarana dan sarana pertanian, peternakan dan perikanan.

Disamping itu juga dilakukan pemberian berupa sembako dalam rangka TMMD ke 103 dari TNI bersama Pemkot Tomohon kepada perwakilan masyarakat.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP yang juga dipercaya untuk menyerahkan bantuan secara simbolis mengungkapkan, " Kami memberikan apresiasi kepada Kodim 1302/Minahasa dan Pemkot Tomohon atas perhatian kepada masyarakat. Semoga bantuan ini berguna dan tepat sasaran." kata dia.

Wenur berharap program seperti ini selanjutnya dapat berjalan terus menerus, guna kemajuan masyarakat kota Tomohon. (micky)