Breaking News

Wartawan Tomohon Doakan Serta Berbagi Buat Masyarakat Palu dan Donggala



Tomohon,CM- Masyarakat Palu dan Donggala tengah merasakan duka yang mendalam, diakibatkan musibah Gempa dan Tsunami yang terjadi beberapa hari lalu.

Selain harta benda yang dihantam Gempa dan Tsunami, ribuan masyarakat jadi korban luka sampai ada juga yang meninggal dunia.

Duka itu juga dirasakan oleh para wartawan yang tergabung dalam wadah Jurnalis Independen Tomohon atau dikenal dengan singkatan JIT.

JIT dibawah kepemimpinan Ardison Kalumata (manadotoday.co.id) dalam kesempatan ini menyatakan, "Keprihatinan dan dukacita yang mendalam terhadap korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Juga kepada keluarga yang kehilangan anggota keluarganya, semoga diberikan ketabahan dan kekuatan dari Tuhan Yang Maha Esa." kata Kalumata.

Pada malam hari ini Selasa 2 Oktober 2018, kami dan teman-teman JIT, Pemkot, Polres, FKUB, BKSAUA dan masyarakat Kota Tomohon akan melaksanakan doa bersama serta pemasangan lilin di Kompleks Menara Alfa Omega.

"Selain doa bersama dan pemasangan lilin, JIT berbagi kasih untuk masyarakat Palu dan Donggala dengan memberikan  donasi." jelas Kalumata. 

Dalam kesempatan itu Ketua JIT memberikan bantuan yang dikumpulkan oleh wartawan kepada kepala Dinas Sosial Kota Tomohon dr John Lumopa.

"Kiranya bantuan bantuan yang kita kumpulkan, dapat bermanfaat bagi saudara yang mengalami musibah." tutup Kalumata.

Diketahui bantuan dari JIT bersama bantuan lainnya dikumpulkan di dinas Sosial Kota Tomohon, dan akan diserahkan langsung ke Palu dan Donggala bersamaan dengan bantuan dari Provinsi Sulawesi Utara.
(micky)