Breaking News

Sundah Sambut Kunker DPRD Gorontalo Utara



Tomohon,CM- Tomohon telah berkembang pesat, diantaranya melalui bidang administrasi dan Infrastruktur. Tentunya kemajuan tersebut dibuktikan  dari sinergitas antara pihak legislatif dan eksekutif. 

Hal itu membuat mata kabupaten/kota lainnya baik itu dari legislatif dan eksekutif untuk datang melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kota Tomohon.  

Terbukti kunker dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara Provinsi Gorontalo, yang  dipimpin Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara Lukman Botutihe. Rabu (3/10).

"Tujuan kami ke Kota Tomohon karena ingin mengetahui tentang penerapan pemilihan, pengangkatan dan pemberhentian kepala desa." aku Botutihe selaku pimpinan rombongan.

Sementara Sekretaris Komisi I DPRD Tomohon Djemmy Sundah SE kepada rombongan DPRD Gorontalo Utara, menjelaskan bahwa di Kota Tomohon kini tidak ada lagi desa tapi semuanya sudah berstatus kelurahan.

‘’Jadi, lurah diusulkan oleh masyarakat kepada atasan hingga kepada walikota kemudian digodok bagaimana kelayakannya untuk menduduki jabatan tersebut,’’ ucap Sundah. (micky)