Breaking News

Srikandi Kota Pendidikan Apresiasi Ekspresi JMS 2018



Tomohon,CM- Srikandi Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP turut menghadiri Acara Puncak Ekspose Prestasi dan Kreatifitas Siswa (Ekspresi) Jaksa Masuk Sekolah (JMS) oleh Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon bersama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon, yang dilaksanakan di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI), Selasa (2/10).

Dalam kesempatan itu Wenur yang juga selaku ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Tomohon mengapresiasi Dinas Dikbud dan Kejari Tomohon, karena sangat berinovasi dan kreatif dalam mendukung terwujudnya revolusi karakter bangsa melalui pendidikan.



"Semoga bakat dan potensi yang dimiliki siswa-siswa yang ada di Kota Tomohon dapat dioptimalkan, guna pengembangan karakter diri serta dapat memperkuat karakter siswa sebagai penerus bangsa yang unggul, berkualitas, berkarakter kebangsaan lebih khusus taat akan aturan hukum." aku Srikandi Kota Pendidikan yang sering disapa Bunda.

Istri tercinta dari Senator Ir Stefanus BAN Liow MAP ini berharap, "Semoga para siswa nantinya, setiap ilmu yang didapat, akan diaplikasikan dengan menjadi penyambung lidah kepada masyarakat, khususnya terkait pemahaman hukum." harap Wenur. (micky)