Breaking News

SMA Katolik Karitas Bantu Korban Bencana Sulteng



Tomohon,CM- Sejumlah elemen masyarakat dari berbagai daerah sangat antusias memberikan bantuan kepada korban bencana tsunami dan gempa yang terjadi di wilayah kabupaten Donggala, Sigi dan Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) beberapa waktu lalu.

Hal itu menyentuh hati dari para guru dan  siswa di Sekolah Menengah Atas (SMA) Katolik Karitas Tomohon, dengan tulus  mendonasikan dana serta memberikan seragam sekolah, dan juga pakaian.

"Kiranya dengan adanya bantuan ini, akan dapat meringankan penderitaan korban di Sulteng khususnya para siswa-siswi dan dapat kembali melanjutkan sekolah." kata Kepala  SMA Katolik Karitas Tomohon Jane J. A. Lumentah, S.Pd,M.Pd kepada Wartawan media ini di ruangannya, Rabu (17/10).

Dia mengucapkan terima kasih dan apresiasi siswa-siswi dengan spontanitas dan sukarela mengumpulkan bantuan kemanusiaan ini.

"Saya bangga kepada anak didik  yang tergerak hati secara tulus membantu korban bencana," aku Lumentah.

Ia menambahkan bantuan seragam sekolah dan pakaian diserahkan oleh Palang Merah Remaja (PMR) SMA Katolik Karitas kepada Palang Merah Indonesia (PMI) di kota Tomohon dan untuk dana donasi dikumpulkan ke Yayasan Pendidikan Katolik (YPK). (micky)