Breaking News

Senin Depan, Purnama Ajak Warga Tomohon Berpartisipasi di TMMD



Tomohon,CM- Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th menghadiri  kegiatan Dialog Pemerintah Kota Tomohon bersama para Perangkat kelurahan dan Sat-Linmas se- Kecamatan Tomohon Selatan dan Kecamatan Tomohon Utara, berempat di Anugerah Hall.

Selanjutnya menghadiri kegiatan Pembinaan, Pengawasan dan Penghargaan Koperasi Berprestasi di Kota Tomohon, pelantikan Pimpinan Dewan Koperasi Indonesia Daerah Kota Tomohon yang dilaksanakan di Rog’s Café Kamis (11/10).

Dalam kesempatan itu Purnama menyampaikan,  secara pribadi mengucapkan apresiasi kepada pemerintah kota Tomohon yang terus bersinergi dengan Kodim 1302/Minahasa.

"Terima kepada orang tua kami yakni walikota dan ibu ketua DPRD yang terus bersinergi bersama TNI, kami tidak dapat bekerja sendiri, karena TNI dari masyarakat dan untuk masyarakat, dengan kekompakan, sinergitas akan terjalin." kata Purnama.

Pada kesempatan itu juga Purnama  menyampaikan bahwa pada hari Senin, (15/10) akan dilaksanakan pembukaan Rakor TMMD 2018 bertempat di Stadion Babe Palar.

"Diharapkan kehadiran dan partisipasi dari Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon". harap Purnama. (micky)