Breaking News

Sambut Ombudsman, Tirayoh-Lolowang Bicarakan SP4N



Tomohon,CM- Guna memberikan pelayanan tangguh kepada masyarakat, Pemerintah Kota Tomohon terus bersinergi dengan sejumlah instansi lainnya, dalam hal ini dengan Ombudsman Propinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Salah satunya sinergitas itu ditunjukkan melalui pertemuan antara Kepala Ombudsman Propinsi Sulawesi Utara Hilda Tirayoh, SH yang menyambangi Pemerintah Kota Tomohon yang di terima oleh  Sekretaris Daerah Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc. bersama Jajaran 

Tirayoh mengatakan kunjungan ini dalam rangka membicarakan mengenai aplikasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N).

"Aplikasi SP4N ini telah ditindaklanjuti oleh  Pemerintah Kota Tomohon dengan membentuk Tim Koordinasi Pengelolaan Pengaduan dan Petugas Administrator Pengelolaan Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat Sistem Pengaduan Pelayanan Publik Nasional Pengelolaan  pada organisasi Perangkat Daerah Kota Tomohon." kata Tirayoh.

Lanjutnya, "Kami tentunya menyambut baik pembentukan tim ini dan akan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tomohon dalam hal pelayanan kepada masyarakat." aku Tirayoh. (micky)