Breaking News

Purnama: Tanpa Rakyat, TNI tidak Bisa Berbuat Apa-apa



Tomohon,CM-Sebanyak 267 Warga kelurahan Pangolombian terlibat langsung dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 yang di balut dalam kerjabakti dari masyarakat.

Kegiatan kerjabakti dari masyarakat itu di pimpin oleh Lurah Pangolombian Djemy Sarese dengan tulus dan ikhlas.

Disela-sela kerjabakti, Komandan Kodim 1302/Minahasa selaku Dansatgas TMMD, menyampaikan terima Kasih yang tak terhingga kepada Lurah dan seluruh warga Masyarakat pangolombian atas respon yang baik untuk membantu Anggota Satgas dalam mengemban tugas Negara dalam penyelesaian pekerjaan yang saat ini sedang dikerjakan.

"Saya selaku Dansatgas mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada Pak Lurah serta seluruh Warga Masyarakat Pangolombian yang sudah banyak membantu kami dalam menyelesaikan semua pekerjaan yang saat ini sedang kami kerjakan," kata Purnama.

Lanjutnya, ia berharap bahwa senergitas dan kemanunggalan TNI-Rakyat harus terus terjalin dengan baik, sebab TNI tanpa Rakyat maka TNI tidak bisa berbuat apa-apa.

"TNI dan Rakyat ibarat Orang Tua dan anak, Rakyat adalah Orang Tua dan TNI adalah anaknya, jadi jika TNI dalam setiap pelaksanaan tugas bila tidak ditunjang oleh Rakyat maka bisa dipastikan tugasnya tidak akan berhasil." aku Purnama. (micky)