Breaking News

Purnama Gandeng Insan Pers, Jelang TMMD ke-103



Tomohon,CM- Tinggal sepekan lagi Pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-103 di Kota Tomohon di gelar. Saat ini dalam tahapan tengah dipersiapkan, diperkirakan telah 70 persen matang.

Dalam menunjang suksesnya pelaksanaan TMMD ini, Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa menggandeng Wartawan dari media Cetak, Elektronik dan Online yang melaksanakan jumpa pers yang dikemas dengan coffie morning bertempat di Markas Komando Rayon Militer 1302-06/Tomohon, Senin (8/10).

Komandan Kodim 1302/Minahasa (Dandim) Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th mengungkapkan, "Kepada teman-teman wartawan marilah kita bergandengan tangan, untuk mensukseskan kegiatan TMMD ini. Melalui pemberitaan dari para kuli tinta, TNI akan terus memberikan serta membantu masyarakat dalam berbagai bidang." aku Purnama kepada sejumlah para jurnalis yang hadir dalam coffie morning ini.

Purnama berharap, "Kiranya pertemuan ini bukan akhir, tetapi ini awal kita bertemu untuk menyukseskan kegiatan yang sangat berguna bagi masyarakat serta dalam rangka kemajuan kota Tomohon yang sama-sama kita cintai." terang perwira menengah yang juga dipercayakan Tuhan sebagai seorang Pendeta.

Sementara Dandim didampingi oleh Pabung Tomohon Mayor Inf Feky Welang, Danramil 1302-06/Tomohon Kapten Inf Sulistyo, Plh Danramil 1302-01/Tondano Pelda Johny Bura. (micky)