Breaking News

Purnama dan Eman Rintis Jalan 1.925 Meter di Pangolombian



Tomohon,CM- Setelah dilaksanakan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-103 tahun 2018 di kota Tomohon, pada hari Senin 15 Oktober, jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa langsung bergerak ke lokasi bertempat di Kelurahan Pangolombian, Kecamatan Tomohon Selatan. 

Pada pelaksanaan TMMD ke-103 dilaksanakan perintisan dan pengerasan jalan sepanjang 1.925 meter.

"Perintisan dan pengerasan jalan di Kelurahan Pangolombian ada 2 lokasi, yang pertama sepanjang 1.275 Meter dan yang kedua 650 Meter." aku Purnama kepada wartawan media ini di Lokasi TMMD, Rabu (17/10).

Ia menjelaskan, "Saat ini telah mencapai 35 persen pengerjaannya. Kami yakin akan selesai sebelum penutupan TMMD nanti." jelas Purnama selaku Dansatgas.

"Tentunya apresiasi kepada pemerintah kota Tomohon serta seluruh masyarakat yang mendukung dan mensuport pelaksanaan TMMD ini. Kiranya apa yang dilakukan, dapat meningkatkan dan mensejahterakan masyarakat khususnya di kelurahan Pangolombian kedepannya." tutup Purnama. 

Sebelumnya pada tanggal 26 September 2018 pemerintah kota Tomohon bersama Kodim 1302/Minahasa telah melakukan MoU atau Memorandum Of Understanding terkait Perintisan dan pengerasan ini. (micky)