Breaking News

Purnama Bantu Jemaat GMIM Nafiri, Pendeta Fonny Beri Apresiasi


Tomohon,CM-Komando Distrik Militer 1302/Minahasa  bertekat lebih menyatu lagi dengan masyarakat dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Pangolombian.

Terbukti pada TMMD ini, puluhan Prajurit yang tergabung dalam satuan tugas (Satgas) bergandengan tangan membantu jemaat GMIM Nafiri Pangolombian  dalam pemasangan paving blok di halaman gereja.

Kepada wartawan media ini Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama, S.Th di tempat terpisah mengatakan program ini guna terciptanya kemanunggalan dengan rakyat serta jemaat.

“TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat, untuk itu kehadiran TNI di tengah masyarakat harus dapat memberikan arti yang signifikan bagi kepentingan rakyat khususnya Jemaat GMIM Nafiri Pangolombian,” aku Purnama.

Oleh karena itu kami membantu kesulitan rakyat dalam hal ini bersama jemaat melakukan pemasangan paving blok di halaman gereja GMIM Nafiri Pangolombian.

“Ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi kami bisa memberikan solusi buat jemaat, sehingga boleh menyatuh dalam  kebersamaan.” tutup Purnama.

Sementara, Pendeta Fonny Roring, S.Th memberikan apresiasi kepada jajaran Kodim 1302/Minahasa yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 103 di Pangolombian.

"Saya mewakili Jemaat, memberikan ucapan terimakasih kepada Dandim dan jajaran yang dengan tulus membantu dalam pemasangan paving blok di halaman gereja." singkat Roring. (micky)