Breaking News

Pelajari Pengelolaan Galian C, Banggar DPRD Kunker ke Purwakarta



Purwakarta,CM- Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP pimpin Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat, Kamis (18/10/2018).

Kunker kali ini mempelajari tentang Pengelolaan Galian C. Dalam kesempatan itu Wenur selaku Ketua Banggar, didampingi Wakil Ketua Caroll JA Senduk SH dan Wakil Ketua Youddy YY Moningka SIP, Sekretaris bukan anggota Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP.

Sementara anggota terdiri dari Piet HK Pungus SPd, Ladys F Turang SE, Djemmy J Sundah SE, Harun Lullulangi, Katherina L Polii  SPi MAP, Santi Maria Runtu.

Pada kesempatan itu rombongan diterima 2 Wakil Ketua DPRD Purwakarta masing-masing dari Fraksi Gerindra dan Fraksi PDIP.

‘’Kami ingin mencari tahu pengelolaan Galian C di Purwakarta. Sebagai salah satu daerah penghasil Galian C, tentunya Tomohon butuh perbandingan dengan daerah lain soal pengelolaan. Mana yang cocok untuk diterapkan di Tomohon, tentunya akan kami usulkan ke pihak eksekutif,’’ aku Wenur. (micky)