Breaking News

Mokorimban Jawara Duta Adiyaksa 2018, Siap Jadi Penyambung Lidah


Tomohon,CM- Pasca terpilih menyandang Predikat Duta Adhyaksa Putra 2018, pada acara puncak Ekspose Prestasi dan Kreatifitas Siswa (Ekspresi) Jaksa Masuk Sekolah (JMS), Selasa 2 Oktober kemarin, di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI).

Duta Adhyaksa Putra yang bernama lengkap Imanuel Kristen Tuerah Mokorimban ini berterima kasih kepada sang pencipta dan orang yang dikasihinya.

"Terima kasih Tuhan Yesus atas semua berkatmu karena dipercayakan untuk boleh meraih predikat ini, juga kepada orang tua dan keluarga yang mensuport, mendukung serta mendoakan." ucapnya.

Ia juga berkomitmen untuk menjadikan Kota Tomohon yang sadar akan hukum. "Tentunya untuk menjadikan Tomohon sadar akan hukum, itu harus dimulai sejak usia dini. Mengawali hal itu, dengan membangun karakter diri kita masing-masing, pastinya dapat menghasilkan siswa taat akan aturan." ketus Mokorimban, kepada wartawan media ini, Rabu (3/10).

Menurut Mokorimban, "Sebagai generasi penerus bangsa yang unggul, berkualitas, berkarakter kebangsaan dan taat pada aturan hukum, kita juga harus mampu mengkaryakan segenap potensi diri melalui beragam kreatifitas. Untuk itu kami bersama Duta Adhyaksa 2018, siap menjadi penyambung lidah kepada masyarakat, khususnya pelajar terkait pemahaman hukum dan fungsi Kejaksaan." tegas Imanuel selaku siswa utusan dari SMA Kristen 1 Tomohon. (micky)