Breaking News

Mentu Wakili Walikota Hadiri Wisuda Akfis St. Lukas Angkatan ke-XII




Tomohon,CM- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak diwakili Asisten Perekonomian Max Mentu SIP MAP menghadiri Wisuda Akademi Fisioterapi St. Lukas Tomohon Angkatan ke-XII Tahun Akademik 2017/2018 bertempat di Aula Panti Samadi Kolongan, Selasa (16/10).

Walikota dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Perekonomian mengatakan, momentum acara wisuda saat ini memiliki nilai strategis bagi seluruh civitas Akademi fisioterapi St. Lukas Tomohon karena hari ini berkenan melaksanakan acara wisuda yang nantinya akan menjadi pilar-pilar bangsa, negara dan daerah, sehingga hal ini tentunya memberi warna dan bobot tersendiri bagi keberadaan akademi fisioterapi itu sendiri bahkan Kota Tomohon di era globalisasi yang semakin maju dan berkembang ini.

"Peran sumbangsih pemikiran bahkan kontribusi nyata telah dinyatakan oleh akademi fisioterapi tentunya tidak terlambat rasanya pada kesempatan berbahagia ini, saya atas nama segenap jajaran pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat Kota Tomohon, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, atas segala yang telah ditunjukkan dan diabdikan bagi Kota Tomohon yang kita cintai dan banggakan ini." kata Mentu.

Pada Rapat Terbuka Senat Akademik Wisuda Lulusan Akademi Fisioterapi St. Lukas Tomohon berjumlah 17 orang wisudawan dan wisudawati.
Tampak hadir Direktur Akademi Fisioterapi St. Lukas Tomohon Bapak Andreas Ndityomas SS MSi, Ketua Yayasan Manuel Runtu Bruder Marianus, beserta hadirin undangan. (micky)