Breaking News

Mendur Gandeng Bulog Sosialisasikan Sahabat RPK di Tomohon


Tomohon,CM- Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Koperasi dan UKM melaksanakan kegiatan Pembinaan, Pengawasan dan Penghargaan Koperasi berprestasi Kota Tomohon, bertempat di Rog's Resto, 10 -11 Oktober 2018. 

Dalam kesempatan itu, Kadis Koperasi dan UKM Kota Tomohon Jane Mendur SE mensosialisasikan program sahabat Rumah Pangan Kita (RPK) milik dari Bulog ini.

Sementara, Sherli Ransingin, SE selaku Kabid Komersial  Divre Sulutgo mengungkapkan, Sahabat RPK ini sangat menguntunkan karena Bulog menyediakan kebutuhan pangan dengan harga murah, sehat dan stabil.

"Sahabat RPK ini dapat membawa manfaat bagi konsumen, dengan produk sehat dengan harga terjangkau dan produsen mendapatkan keuntungan dengan harga tinggi" jelas Ransingin.

Ia mengungkapkan, "Kami memberikan apresiasi kepada pemerintah kota Tomohon khususnya kepada ibu kepala Dinas, yang terus bersinergi dengan Bulog untuk mensosialisasikan Sahabat RPK  yang sangat bersemangat untuk kita bersama." ucap Ransingin. 

Sebelumnya Mendur menjelaskan, "Ini adalah program dari pemerintah pusat yang diaplikasikan oleh pemerintah kota Tomohon bersama Bulog, yakni membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Tomohon pada umunya, baik itu perseorangan dan kelompok koperasi." jelasnya.

Diketahui, BULOG hadir sebagai pihak yang menjaga kestabilan harga bahan pangan, terutama beras, serta menetapkan berbagai kebijakan akan manajemen logistik. (micky)