Breaking News

Masyarakat Tomohon Bergandengan Tangan Bantu dan Doakan Palu-Donggala



Tomohon,CM- Pemerintah Kota Tomohon bersama dengan, FKUB, BKSAUA, Polres, Jurnalis Independen Tomohon (JIT) serta masyarakat Kota Tomohon melaksanakan aksi doa bersama, pemasangan lilin untuk Palu dan Donggala Sulawesi Tengah (Sulteng) yang mengalami musibah bencana alam Gempa disertai Tsunami, beberapa hari lalu.

Aksi doa bersama dan pemasangan lilin ini dilaksanakan bertempat di kompleks Menara Alfa Omega, Pusat Kota Tomohon. Selasa (02/10).



Dalam kesempatan tersebut Walikota mengatakan, "Sebagai umat yang percaya, dan mengimani bahwa doa serta harapan kita akan terus diberkati serta didengarkan oleh Tuhan, marilah kita mendoakan sekaligus melaksanakan aksi donasi untuk saudara-saudari yang tertimpa bencana alam khususnya di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah" 

Pemerintah Kota Tomohon bersama dengan elemen masyarakat  memberikan bantuan doa maupun  materil, walaupun bantuan itu sekecil apapun.



"Semoga apa yang diharapkan lewat doa, khususnya bantuan materil yang dikumpulkan bisa sampai dan dipergunakan dengan baik." harap Walikota Eman.

Sebelumnya dilakukan doa bersama dari masing-masing tokoh agama di kota Tomohon. (micky)