Breaking News

Lantang-Pungus Sambut Legislator Sitaro Belajar di Kota Bunga



Tomohon,CM- Tomohon telah maju pesat, salah satunya dibidang Infrastruktur. Tentunya kemajuan tersebut dibuktikan  dari sinergitas antara pihak legislatif dan eksekutif. 

Hal itu membuat mata kabupaten/kota lainnya baik itu dari legislatif dan eksekutif untuk datang melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kota Tomohon.  

Terbukti kunker dari Pansus Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) menyambangi DPRD kota Tomohon, Rabu 3 Oktober 2018.

Dalam kesempatan itu, Plt. Ketua DPRD Djon Pontoh Janis, bersama Plt. Wakil Ketua Woldewin Sasue, dan Plt. Wakil Ketua  Silvana Mangerongkonda  mengatakan, "Tujuan dan maksud dari kunjungan kerja ini terkait  akan materi Tata Tertib DPRD." aku Janis.

Sementara, Sekretaris DPRD Fransiskus Lantang SSTP, bersama Kabag Persidangan Sigie Pungus, secara langsung menerima Kunker ini. "Kami menyambut para anggota  legislator dari Sitaro, Semoga apa yang didapat dari Kunker ini, dapat dikembangkan khususnya terkait Tata tertib DPRD." terang Lantang. (micky)