Breaking News

Kuli Tinta di Tomohon Ikut Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-103


Tomohon,CM- Pekan depan, TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-103 di Kota Tomohon siap di gelar.

Suksesnya akan pelaksanaan TMMD tersebut, Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa, melaksanakan jumpa pers yang dikemas dengan coffie morning bertempat di Markas Komando Rayon Militer (Koramil) 1302-06/Tomohon, Senin (8/10).

Dalam jumpa pers, Komandan Kodim 1302/Minahasa (Dandim) Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th mengajak para Wartawan dari media Cetak, Elektronik dan Online untuk ikut serta dalam lomba karya jurnalistik pada pelaksanaan TMMD ke-103 di Kota Tomohon.

"Saya secara pribadi mengapresiasi kehadiran teman-teman jurnalis untuk mendukung, mensuport serta mempublikasikan pelaksanaan TMMD ini." ucap Purnama selaku Dansatgas TMMD 2018.

Lanjutnya, "Program karya jurnalistik ini merupakan kegiatan dalam rangka memberi motivasi dan meningkatkan kemampuan profesionalisme setiap jurnalis." aku Perwira menengah yang berprestasi di Korem 131 Santiago ini.

Menurutnya, dimana dalam lomba karya jurnalistik nanti peserta lomba harus mengikuti beberapa ketentuan lomba dan kriteria untuk menjadi pemenang lomba yang disiapkan panitia.

"Untuk itu, Setiap wartawan dibebaskan mencari informasi seputar TMMD 2018, tepatnya di Kelurahan Pangolombian. Tinggal berkoordinasi dengan Perwira Penghubung (Pabung) Kota Tomohon Mayor Inf Feky Welang." jelas Purnama. (micky)