Breaking News

Kemenag Tomohon Perkuat Iman Siswa-siswi Katolik di Kota Religi


Tomohon,CM- Kementerian Agama di Kota Tomohon menggelar Ziarah dan Lomba Seni Keagamaan yang diikuti oleh ratusan siswa-siswi katolik tingkat SD,SMP dan SMA/SMK se-Kota Tomohon se-Kota Tomohon, Jumat (19/10).

Antusias dari siswa-siswi yang mengikuti Ziarah dan Lomba Seni Keagamaan Siswa Katolik ini, dengan mengambil start dari Kantor Kementerian Agama kota Tomohon sampai di Gereja Katolik Bunda Hati Kudus Yesus Woloan.

Dalam kesempatan itu Pdt Simon Rawis SPAK, MPdk mengatakan, selaku pembina umat, Kementerian Agama Kota Tomohon terus mewujudnyatakan program dari pemerintah ini, dengan memantapkan nilai-nilai agama yakni menebarkan kedamaian, menciptakan rasa persaudaraan yang tinggi.

"Dengan membina mental spritualitas, memperkuat serta memperkaya nilai iman sejak usia dini, kelak semakin menjadikan anak-anak Katolik yang sejati dan tangguh." aku Rawis didampingi oleh Kepala Seksi Bimas Katolik Kemenag kota Tomohon Jufensius Rettob, SS.

Tambah Rawis, semoga dengan meningkatkan iman kekatolikan dan semangat devosional kepada Bunda Maria, dapat menjadikan putra dan putri Maria dalam meneruskan karya keselamatan Allah dengan menjadi katolik yang sejati. (micky)