Breaking News

Injilia-Angelika Kuhon Bersaudara Sandang Duta Adhyaksa

Injilia dan Angelika bersama Ibunda Tercinta Linda Pogalin (Foto Facebook Injilia Kuhon tahun 2013)


Tomohon,CM- Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon bekerjasama dengan Pemerintah kota melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon antusias melaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS), yang setiap tahunnya melahirkan Duta Adhyaksa berprestasi.

Itu terbukti dari 2 kakak beradik Injilia dan Angelika. Gadis Cantik dan Smart ini berasal dari keluarga Kuhon-Pogalin, yang  berdomisili di kelurahan  Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, masing-masing menyandang Wakil 1 Putri Duta Adhyaksa di tahun yang berbeda.

Angelika Kuhon dinobatkan sebagai Wakil 1 Putri Duta Adhyaksa tahun 2018, dalam Acara Puncak Ekspresi JMS, Selasa (2/10) Di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI).

Sebelumnya Injilia Kuhon pada tahun 2016 lalu dinobatkan menyandang Juara 2 Putri Duta Adhyaksa  keterwakilan dari SMA Kristen 2 Tomohon.

Usai dinobatkan, disela-sela kegiatan, Injilia dan Angelika mengungkapkan, "Kami mengucap syukur kepada Tuhan atas prestasi yang diraih, pada tahun 2016 lalu dan saat ini di tahun 2018 menyandang Duda Adhyaksa Kejari Tomohon." ungkap mereka didampingi ibunya tercinta Linda Pogalin.

Injilia dan Angelika sebagai generasi emas yang tangguh, berkomitmen akan pembangunan nasional (nawacita) ke delapan yaitu melaksanakan revolusi karakter bangsa melalui bidang pendidikan.

"Sebagai penerus bangsa yang unggul, berkualitas, berkarakter kebangsaan dan taat pada aturan hukum, kami siap berkreatif dan berinovatif, menjadi penyambung lidah kepada masyarakat, sehingga dapat mengharumkan nama baik Republik Indonesia khususnya Kota Tomohon kebanggaan kita bersama." aku Cucu dari Almarhum Handry F Kuhon, yang begitu energik ini. (micky)