Breaking News

Hadiri Pelantikan Dekopinda, Wenur Apresiasi Koperasi Berprestasi di Kota Tomohon



Tomohon,CM- Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky J.L. Wenur, MAP  menghadiri kegiatan Pembinaan, Pengawasan dan Penghargaan Koperasi Berprestasi di Kota Tomohon, juga sekaligus melantik Pimpinan Dewan Koperasi Indonesia Daerah Kota Tomohon yang dilaksanakan di Rog’s Café Tomohon, Kamis (11/10).

Dalam kesempatan tersebut Wenur mengingatkan akan tantangan koperasi untuk berprestasi diperhadapkan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta pasar global, maka diperlukan inovasi di segala bidang untuk itu perlu dilakukan Inovasi Produk, Inovasi Pemasaran dan Inovasi Manajemen, dengan kemajuan teknologi saat ini maka koperasi harus berani menawarkan produknya baik secara langsung maupun secara online.

"Kami mengapresiasi Koperasi Berprestasi di Kota Tomohon, untuk itu banyak selamat atas prestasinya dan teruslah berkarya dalam kemajuan kota Tomohon." tutup Wenur.

Hadir dalam kegitan tersebut Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, Dandim 1302 Minahasa Letkol Infantri Jubert Nixon Purnama, STh, Wakil Ketua Dekopinwil Sulut Heart Runtuwene, MSi, Kepala Dinas Koperasi UKM Daerah Kota Tomohon Jane Mendur, SE, Ketua Dekopinda terpilih Ir. Josias Makalew serta Jajaran Pengurus Dekopinda lainnya. (micky)