Breaking News

Genjot Persiapan, TMMD di Pangolombian Siap Digelar




Tomohon,CM- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa, tepatnya di Pangolombian Kecamatan Tomohon Selatan, telah siap dilaksanakan.

Kesiapan ini diungkapkan oleh Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th dalam jumpa pers yang dikemas dalam coffee morning  Bertempat di Markas Koramil 1302-06/Tomohon, Senin (8/10).

“Pelaksanaan TMMD ke-103 di kota Tomohon khususnya kelurahan Pangolombian telah siap dilaksanakan. Saat ini, berbagai kesiapan ini telah dimantapkan dan tinggal menunggu acara Pembukaan." ujar Purnama yang didampingi oleh Perwira Penghubung (Pabung) Kota Tomohon Mayor Inf Feky Welang.

Dijelaskannya, “Pada H-2 nanti sebanyak 138 personil TNI sudah berada dipusat giat TMMD, sedangkan para personil itu akan tinggal bersama warga di Pangolombian dan disiapkan 38 rumah milik rakyat untuk dimanfaatkan personil dilapangan”, aku Purnama.

Selain itu pula dikatakan Purnama, “Untuk pembukaan TMMD 103 ini pada 16 Oktober dipusatkan di lapangan Babe Palar Walian Kecamatan Tomohon Selatan”. tutup Dandim. (micky)