Breaking News

Bantu Sulteng, SD GMIM 4 Tomohon Beri Perlengkapan Sekolah



Tomohon,CM- Bantuan masyarakat dari berbagai daerah terus berdatangan untuk korban bencana Tsunami dan gempa di kabupaten Donggala, Sigi dan Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng).

Bantuan Sandang, pangan, dan pakaian, terus di kirim oleh banyak instansi maupun perseorangan. Berbeda dengan Sekolah Dasar (SD) GMIM 4 di Kota Tomohon yang memilih untuk mengirim bantuan di bidang Pendidikan.

Hal ini dikatakan  oleh Kepala SD GMIM 4 Rantawati  Mokonio, S.Pd kepada wartawan media ini.

"Kepedulian kami pihak sekolah bersama 570 siswa  dan orang tua di SD GMIM 4 terhadap bencana di Sulteng dengan mengumpulkan peralatan serta perlengkapan sekolah." aku Mokonio.

Ia berharap, "Semoga bantuan yang dikumpulkan dapat membantu dan berguna untuk anak-anak di Kota Palu, agar selanjutnya tetap melaksanakan kegiatan belajar mengajar, walau hanya di Lokasi pengungsian." harap Mokonio.

Diketahui sedikitnya ada 570 siswa semuanya membawa bantuan seperti sepatu, kaos kaki, seragam sekolah dan ATK (Alat Tulis Menulis).

Dari pihak sekolah selain dana Donasi, ada juga 100 paket lengkap (Seragam sekolah, Kaos Kaki, Sepatu, dan ATK). (micky)