Breaking News

Akan Gelar Kebaktian, Eman: Tomohon Tangguh Bersama Tuhan


Tomohon,CM- Kota Tomohon sejak dahulu di kenal se-antero Nusantara sebagai kota Religius. Itu juga dibuktikan dengan masyarakat yang saling menghargai antar sesama suku, adat, budaya serta agama. Sehingga pada tahun 2017 lalu berhasil meraih Harmoni Award.

Kegiatan keagamaan juga terus dilakukan oleh pemerintah  Kota, salah satunya dengan mengangkat tema "Tomohon Tangguh Bersama Tuhan" akan dilaksanakan Seminar dan kebaktian penyegaran iman pada Kamis dan Jumat (1 dan 2 November 2018).

Hari pertama dilaksanakan seminar generasi muda, mulai pukul 14.00 di Anugerah Hall Kota Tomohon, sedangkan untuk kebaktian penyegaran iman akbar akan digelar pada hari jumat 2 november pukul 18.00 di kompleks Menara Alfa Omega Pusat Kota Tomohon, dengan pembicara Pdt Dr K A M Yusuf Roni, sebagai bintang tamu Adon "Base Jam".

Pada kesempatan itu Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang adalah Ketua Panitia KPI Akbar Wilayah Tomohon satu mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon dari berbagai denominasi gereja untuk bersama-sama hadir dalam kegiatan ini. 

"Kegiatan ini tentunya akan sangat bermanfaat dalam pembangunan iman kita, marilah kita ikut dan sukseskan kegiatan ini", ajak Eman. (micky)