Breaking News

Wenur Pimpin Paripurna Penyampaian Ranperda APBD Tomohon T/A 2019



Tomohon,CM- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tomohon Ir. Miky J.L Wenur, MAP didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Youdy Y. Moningka, SIP dan Caroll Senduk, SH, memimpin Rapat Paripurna DPRD Tentang Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) Kota Tomohon Tahun Anggaran 2019, yang dilaksanakan di ruang sidang Kantor DPRD Tomohon, (20/9).

Dalam rapat paripurna ini Pimpinan dan anggota dewan  mendengarkan rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2019, secara umum. Pada kesempatan itu Penyampaian disampaikan oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang, M.Sc, M.Th.

Wenur pada kesempatan itu mengatakan, "Rancangan Peraturan Daerah  APBD tahun anggaran 2019 ini merupakan hal penting untuk kemajuan di kota Tomohon yang kita sama-sama cintai. Untuk itu nantinya sebelum masuk ke rapat Paripurna selanjutnya, kami akan melakukan pembahasan bersama dengan Komisi, dan jajaran SKPD." jelasnya.

Paripurna ini dihadiri juga oleh seluruh kepada SKPD pemkot Tomohon, pada Camat dan Lurah se-Kota Tomohon. (micky)