Breaking News

Wenur Pimpin Komisi 1 Kunker di DPRD Kota Depok Terkait Ranperda APBD 2019



Depok,CM- Setelah menyambangi Pemerintah Kota Depok, ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Ir Miky J.L Wenur MAP kembali memimpin Komisi I melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Kota Depok, Provinsi Jawa Barat. Jumat (28/09).

Rombongan Komisi I diantaranya Wakil Ketua Dewan Carol Senduk SH, Ketua Komisi I Katherina L Polii SPi, wakil ketua komisi I Michael Lala, sekretaris komisi  Djemmy sundah, James J E Kojongian ST, dan Sekretaris DPRD Kota Tomohon Herry Lantang SST, disambut dan diterima langsung oleh anggota DPRD Kota Depok, Benhard SH selaku ketua Fraksi Hanura dan juga ketua komisi B.

Dalam kesempatan itu Srikandi Tomohon yang dikenal smart ini mengatakan, pada kunker ini pihaknya membahas tentang materi menyangkut Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Ranperda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2019.

"Ini juga dalam rangka meningkatkan tugas dan fungsi DPRD Kota Tomohon, khususnya Komisi I DPRD yang membidangi Pemerintahan Hukum dan HAM," aku Wenur.

Lanjut Istri dari Senator Stefanus BAN Liow, pada kunker ini akan menjadi masukan pihak pemerintah Kota Tomohon dan DPRD Kota Tomohon dalam pembahasan selanjutnya.

"Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari DPRD Kota Depok, semoga kedepannya dalam pembahasan kunker ini bisa diterapkan dan menjadikan Kota Tomohon maju dan semakin Tangguh," kata penatua WKI Imanuel Walian.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penukaran cendramata dan foto bersama. (micky)