Breaking News

Wenur Hadiri Pisah Sambut Ketua PN Tondano


Tomohon,CM- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Ir Miky J.L Wenur MAP yang juga selaku bagian dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kota Tomohon menghadiri acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tondano dari Julien Mamahit, SH,.MH kepada ST. Iko Sudjatmiko, SH,.MH bertempat di Puncak Valentine Woloan, (24/9).
Dalam kesempatan itu Wenur menyampaikan apresiasi kepada mantan Ketua PN Julien Mamahit, SH.,MH, yang telah bersinergi dalam kemajuan kota Tomohon yang sama-sama kita cintai.
"Selamat bertugas ditempat yang baru, dan teruslah berkarya dalam tugas yang diamanatkan oleh bangsa dan negara." ucap Wenur.
Selain itu Wenur mengucapkan selamat datang kepada Ketua PN yang baru saudara ST. Iko Sudjatmiko, SH,.MH.
Usai menyampaikan kesan dan pesan Walikota menyerahkan cendra mata.
Tampak hadir Forkopimda Kota Tomohon diantaranya Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK, Dandim 1302/Minahasa Letkol Jubert Nixon Purnama, STh, serta Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt. Joy Palilingan, STh. Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Keluarga dari mantan Ketua PN Julien Mamahit, SH.,MH, dan Keluarga dari Ketua PN yang baru ST. Iko Sudjatmiko, SH,.MH. (micky)