Breaking News

Walikota Eman Rayakan HUT ke-29 GMIM "Riedel" Wawalintouan Bersama Jemaat



Tomohon,CM- Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak ikut dalam ibadah syukur hari ulang tahun ke-29 jemaat GMIM "Riedel" Wawalintouan Wilayah Tondano dua, minggu (2/9/18).

Ibadah syukur HUT dirangkaikan dengan pelantikan dan serah terima pelayanan Ketua BPMJ (Badan Pekerja Majelis Jemaat) GMIM "Riedel" Wawalintouan dari ketua BPMJ yang lama Pdt Santje Anita Tombeg Sth (Ny Tangel) kepada Pdt Richard Jan Herman Mengko M Theol. 

Untuk diketahui Pdt Santje Anita Tombeg Sth (Ny Tangel) saat ini sudah dilantik sebagai ketua BPMJ Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon satu dan telah dilakukan ibadah penyambutan pendeta beberapa waktu lalu, sehingga kali ini jemaat Maranatha Paslaten didalamnya Wali Kota Tomohon turut bersama dalam ibadah serah terima tersebut, dan ibadah kali ini dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina MTh.

Ibadah ini dirangkaikan juga dengan serah terima ketua BPMW Tondano dua, serta pengutusan dan penerimaan pendeta.

Disela ibadah syukur, Walikota Eman mengatakan selaku Pemerintah Kota Tomohon bahkan selaku jemaat mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada para pendeta yang sudah dilantik dalam tugas pelayanan. "Selamat melayani, selamat menjalankan tugas pelayanan di tempat yang baru, semoga Tuhan Yesus akan selalu menanungi dan menganugerahkan berkat yang melimpah dalam segala tugas pelayanan dan tanggung jawab yang telah dipercayakan Tuhan", ucap Eman sambil berharap kepada jemaat untuk terus bersinergi bersama perangkat pelayanan yang baru, sehingga terwujudnya jemaat yang kokoh dalam menjalankan tugas dan panggilan gereja yakni bersekutu, bersaksi dan melayani.

Selain jemaat dan pelayan khusus, tampak hadir dalam ibadah, mewakili Gubernur Sulut Kadis Perkebunan Ir Refly Ngantung, anggota DPRD Propinsi Adriana Dondokambey, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama S.Th, Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh bersama jajarannya, hadir pula Bupati Minahasa terpilih Ir Roy Roring dan keluarga.

Ikut mendampingi Walikota Tomohon, Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP, Kabag Hukum Denny Mangundap SH, Camat Tomohon Timur Josias Makalew S Pt. (micky)

Tidak ada komentar