Breaking News

Walikota Eman Lakukan Pencatatan Perkawinan Christian dan Christina



Tomohon,CM-Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melakukan pencatatan perkawinan dalam pernikahan pasangan Ronald Christian Tamaka dan Cheryl Christina Augustin dalam ibadah pemberkatan nikah di gereja Katolik St. Fransikus Xaverius Kakaskasen, Minggu (09/9/2018).

Dalam pencatatan tersebut Walikota mengatakan, “Selaku Pemerintah Kota Tomohon tentunya mengucapkan selamat bersyukur kepada kedua pihak keluarga, terlebih keluarga yang baru saja diteguhkan dalam nikah yang kudus, semoga Tuhan Yesus akan selalu memberkati dalam segala hal,” tuturnya sembari memberi selamat.

Selain itu Walikota juga berpesan kepada keluarga yang baru setelah selesai melakukan pencatatan, "Sebagai suami hormatilah dan hargailah istri, demikian sebaliknya istri juga harus menghormati dan menghargai suami, jadilah keluarga teladan ditengah jemaat dan masyarakat, dan peliharalah keutuhan keluarga, dan yang tak kala pentingnya yakni tetap terus andalkan Tuhan." kata Walikota Eman.

Turut hadir mendampingi Walikota Kadis Capil Tomohon Albert Y. Tulus, Kaban Keuangan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi, Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph, S.STP, M.Si. (micky)

Tidak ada komentar