Breaking News

Wakili Walikota, Mandagi Buka Kejuaraan Bola Voli di Kota Tomohon


Tomohon,CM-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak yang diwakili oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs ODS Mandagi membuka Kejuaraan bola voli antar Kelurahan se-Kota Tomohon dan antar Club se-Kabupaten/Kota tahun 2018, di Lapangan Anugerah Hall Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon pada hari Minggu (02/09/18). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka perayaan HUT ke-70 Jemaat Maranatha Paslaten dan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Kota Tomohon.

Pada acara pembukaan ini akan bertanding untuk puteri : Kelurahan Kolongan Vs Kelurahan Kakaskasen Satu dan Kelurahan Paslaten Satu Vs Kelurahan Kakaskasen Tiga, selanjutnya untuk Putera : Kelurahan Kakaskasen Satu Vs Kelurahan Tondangow dan Kelurahan Kakaskasen Dua Vs Kelurahan Tinoor Dua.

Walikota Tomohon yang diwakili oleh Mandagi membuka Kejuaraan bola voli antar Kelurahan se-Kota Tomohon dan antar Club se-Kabupaten/Kota tahun 2018 yang ditandai dengan pemukulan bola voli pertama.

Dalam pembukaan kejuaraan bola voli ini dihadiri oleh Camat Tomohon Timur Josias Makalew S.Pt dan para Lurah Se-Kota Tomohon serta masyarakat Kota Tomohon.

Dalam sambutannya Walikota Tomohon yang dibacakan oleh Aisisten Kesra mengharapkan agar lewat kegiatan ini akan semakin mempererat persatuan dan kesatuan yang saat ini telah terjalin serta menumbuhkembangkan potensi-potensi yang ada di Kota Tomohon, khususnya dalam bidang olahraga bola volley. 

Kegiatan ini juga mendukung program Pemerintah yaitu lewat Instruksi Presiden RI Nomor 1 tahun 2017 tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), serta Gerakan “Ayo Olahraga” yang diluncurkan oleh Kemeterian Pemuda dan Olahraga RI. 

"Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta, jadikanlah pertandingan ini sebagai ajang menunjukan prestasi dengan tetap menjunjung sportifitas yang tinggi, untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk ikut menyaksikan secara langsung dan mendukung Tim Kelurahan yang bertanding dalam perlombaan ini." ajak Mandagi. (micky)

Tidak ada komentar