Breaking News

TPC Lahirkan Ide dan Usulan Untuk Kesejahteraan Masyarakat



Tomohon,CM- Pemerintah kota Tomohon melalui Badan Perencanaan Penelitian dan pengembangan daerah (Bapelitbangda) kota Tomohon melaksanakan diskusi yang dibalut dalam Tomohon Planners Club (TPC), bertempat di Okoy Flower Garden Kakaskasen, Rabu (26/9).

Dengan mengangkat tema pembangunan sosial budaya tangguh berkelanjutan untuk mendukung pembangunan wilayah kota, dibuka langsung oleh sekretaris daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc mengatakan, "Tomohon Planners Club ini sangat penting, dan juga merupakan wadah untuk menampung aspirasi masyarakat, dan apapun yang dihasilkan akan dituangkan dalam dokumen pembangunan." jelas Lolowang yang didampingi oleh Kepala Bapelitbangda Ir Ervinz Liuw. 

Sementara mewakili Badan Perencanaan dan pembangunan provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jenny Palit mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya buat jajaran Pemkot Tomohon yang begitu bersemangat membangun kota Tomohon semakin Tangguh.

Dalam diskusi ini juga melahirkan ide dan usulan yang cemerlang guna kesejahteraan masyarakat kota Tomohon dari peserta diantaranya para budayawan, akademisi dan tokoh masyarakat kota Tomohon. (micky)