Breaking News

Terkait Ranperda APBD T/A 2019, Wenur Pimpin Komisi 1 Kunker di Kota Depok



Depok,CM- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon dalam hal ini Ir Miky J.L Wenur MAP didampingi oleh Wakil Ketua Carol Senduk SH memimpin Komisi I menyambangi Pemerintah Kota Depok, Kamis (27/09).

Rombongan DPRD Kota Tomohon disambut dan diterima langsung oleh staf ahli Ekonomi dan pembangunan Kota Depok Eka Bachtiar, bersama Sekretaris Badan Keuangan Daerah (BKD) Ahmad Helmi.

"Selamat datang di Kota Depok, semoga kunjungan kerjanya bisa bermanfaat dan sama-sama membangun daerah kita," kata Bachtiar.

Sementara, Wenur mengatakan maksud dan tujuan menyangkut Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2019. "Kunker ini untuk menunjang tugas dan fungsi dari DPRD Kota Tomohon, semoga bisa bermanfaat dari hasil diskusi bersama Pemkot Depok, dapat diaplikasikan nanti," jelas Wenur.

Dalam diskusi tersebut Ketua Komisi I Katherina L Polii SPi, membahas mengenai penganggaran apakah sudah sesuai semisalnya dinas kesehatan 10 persen, pendidikan 20 persen, apakah dana alokasi sudah dialokasikan dari dana DAK untuk Kota Depok.

Hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris komisi I, Michael P Lala, James J E Kojongian ST, Sekretaris DPRD Kota Tomohon F.F Lantang, SSTP. (micky)