Breaking News

Miky Pimpin Rapat Penutupan Masa Persidangan Kedua dan Pembukaan Masa Persidangan Ketiga Tahun 2018



Tomohon,CM- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir. Miky Wenur memimpin rapat paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Kedua dan Pembukaan Masa Persidangan Ketiga tahun 2018, bertempat di ruang sidang Kantor DPRD Kota Tomohon, pada selasa (04/09).

Wenur, sebelum menutup masa sidang kedua dan membuka masa sidang ketiga mengatakan "Terima kasih rasa bangganya kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD yang sudah memberikan pengabdian dan dedikasinya untuk kemajuan kota Tomohon" akunya.

"Dalam masa sidang yang ketiga pimpinan dan anggota DPRD tetap semangat dan lebih termotivasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya serta mejaga persatuan dan kemitraan dengan pihak eksekutif demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon." harap Wenur.

Dalam Rapat Paripurna DPRD ini, sebelumnya Sekretarias DPRD Kota Tomohon Fransiskus F. Lantang, SSTP membacakan kegiatan Anggota dan pimpinan DPRD selama masa sidang kedua antara lain 2x melaksanakan Rapat Paripurna Istimewah, 19 x rapat paripurna, 6 x Rapat Banmus, 2x rapat banggar, 8x rapat banggar dan TAPD, 1x Hearing, 20x Rapat Pembahasan Komisi,7x rapat pansus 1x Rapat AKD, 5x kunjungan kerja, 3 x konsultasireses 1x, 1x fasilitasi ranperda ke propinsi, 2x evaluasi ranperda ke provinsi dan 3 kali menerima kunjungan kerja. Selain itu menghasilkan beberapa keputusan DPRD.

"Pada Laporan Kegiatan DPRD ini, paripurna ini juga menerima hasil reses dari masing-masing pimpinan dan anggota DPRD yang sudah dilaksanakan di bulan agustus yang akan dirakum dalam pokok-pokok pikiran DPRD Kota Tomohon sebagai bahan masukan kepada pemerintah kota Tomohon." jelas Lantang. (micky)

Tidak ada komentar