Breaking News

Komisi II DPRD Tomohon Sambangi Bappeda Kabupaten Bandung



Tomohon,CM-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon melalui komisi II melaksanakan kunjungan kerja ke Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bandung, Propinsi Jawa Barat Senin (10/09). 

Dengan materi kunjungan kerja " Strategi Perencanaan menuju SDGs (Sustainable Development Goals) dipimpin oleh Ketua Komisi II Frets H. Keles, ST, Wakil Ketua Komisi Cherly Mantiri, SH, Sekretaris Komisi Maria H. Pijoh, ST dan anggota komisi Hudson d.N. Bogia, Harun Lullulangi, Piet H. K. Pungus, SPd, Santi Runtu serta Sekretaris DPRD F.F. Lantang, SSTP, dan diterima Kepala Bappeda Ir. Ernawan Mustika, MS, Kabid Litbang Deni Iman, Kasubid evaluasi lapangan Primayanti Sri Astuti, Kasubid Annal.Dya Mega Satyagraha, Kasubid Kelembagaan dan kerjasama Wawan Setiawan.

Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB)/Sustainable Development Goals (SDGs) adalah pembangunan yang menjaga peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat secara berkesinambungan, pembangunan yang menjaga keberlanjutan kehidupan sosial masyarakat, pembangunan yang menjaga kualitas lingkungan hidup serta pembangunan yang menjamin keadilan dan terlaksananya tata kelola yang mampu menjaga peningkatan kualitas hidup dari satu generasi ke generasi berikutnya.

"Melalui kunjungan kerja ini komisi II DPRD Kota Tomohon mendapatkan tambahan informasi dan pengetahuan dalam rangka melaksanakan fungsi -fungsi DPRD terkait Sustainable Development Goals dan menjadi bahan dalam rangka kita mengimplementasikan di kota Tomohon" Ujar Keles.

Kunjungan Kerja kali ini diakhiri dengan foto bersama dan pertukaran cendramata atar kedua belah pihak. (micky)

Tidak ada komentar