Breaking News

Wenur Hadiri Sosialisasi Pemilu 2019 se-Kota Tomohon



Tomohon,CM- Pemerintah Kota Tomohon melalui Badan kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar Sosialisasi Pemilihan Umum (Pemilu 2019) di Kecamatan se- Kota Tomohon, bertempat di Okoy Flower Garden Tomohon, Rabu 1 Agustus 2018.

Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur yang turut menghadiri sosialisasi ini mengatakan, "Semoga para peserta dapat meningkatkan pendidikan politik masyarakat dan pemahaman tentang pemilihan umum 2019, berdasarkan peraturan perundang-Undangan yang berlaku serta terciptanya pelaksanaan pemilahan umum 2019 yang aman, lancar, tertib dan sukses di Kota Tomohon." katanya.

Hadir juga dalam sosialisasi ini para narasumber yaitu Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Nixon Purnama, S.Th., Kapolres Tomohon AKBP. I Ketut Agus Kusmayadi, SIK., Ketua KPU Kota Tomohon Drs. Haryanto Lasut, MAP., Kasie Intel Kejaksaan Negeri Tomohon Wilke Rabeta, SH., Ketua Panwaslu Kota Tomohon Jack Budiman, SH., beserta para peserta sosialisasi, Camat, Para Lurah, Pemuda dan Siswa yang merupakan pemilih pemula. (micky)

Tidak ada komentar