Breaking News

Wenur Beri Apresiasi Ketum TIFF 2018

Foto Istimewa


Tomohon,CM-Pelaksanaan Iven Tomohon International Flower Festival (TIFF) ke-8 mulai dilaksanakan pada 8-12 Agustus 2018 ini, Sebelumnya segala persiapan terus dimatangkan oleh Panitia TIFF.

Apresiasi akan TIFF ini, datang dari sejumlah kalangan, salah satunya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur.

Menurutnya, TIFF 2018 ini patut di Apresiasi karena Panitia sangat berkomitmen menyajikan dan menampilkan Iven Pariwisata Internasional yang  menggema.

" Saya mewakili DPRD serta masyarakat kota Tomohon, memberikan apresiasi atas kinerja dari Panitia TIFF 2018 khususnya kepada Ketua Panitia Umum Ibu Coreta Loise Kapoyos yang telah bekerja keras dan luar biasa dalam mensukseskan Turnamen Pariwisata berskala Dunia ini." aku Wenur kepada wartawan media ini, Rabu (08/8).

Lebih lanjutnya lagi, " TIFF tahun 2018 ini dibawah tangan dingin ibu Coreta Loise Kapoyos gebrakannya dikemas sangat luar biasa dan profesional. Untuk itu saya berharap masyarakat dapat mendukung dan bangga karena Kota Tomohon semakin dikenal sampai se-Antero Dunia." kata Wenur.

Ia berharap semoga iven TIFF ini bisa memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut). (micky)

Tidak ada komentar