Breaking News

Wenur: Bekerja Bersama dan Senantiasa Mengandalkan Tuhan.



CahayaManado.co.id- Ketua Komisi Pelayanan Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM Pnt Dra Adriana Dondokambey, M.Si diwakili Sekretarisnya Pnt Ir Miky Junita Linda Wenur meminta Panitia Pelaksana Konsultasi Tahunan WKI Sinode GMIM di Jemaat Imanuel Rumoong Atas Wilayah Tareran Satu untuk mempersiapkan segala sesuatu untuk hajatan beraras sinodal.

Penatua Miky Wenur yang dalam keseharian menjabat Ketua DPRD Kota Tomohon mengingatkan untuk semua personil bekerja bersama dan senantiasa mengandalkan Tuhan.

Hal ini disampaikan Miky Wenur ketika memberikan sambutan dan saat memimpin rapat perdana panitia pelaksana konsultasi. Panitia konsultasi itu sendiri dilantik oleh Pdt Vanny Arina-Suoth, MTh selaku Pendeta Pelayanan Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM.

Sementara dalam khotbah Pdt Vanny Suoth mengajak jemaat terus memancarkan kasih tanpa melihat perbedaan latar belang status sosial seperti yang ditunjukkan orang Samaria yang baik hati.

Hadir Anggota Komisi WKI Sinode GMIM Pnt dr Hanna Wungkar, M.Kes yang juga Ketua Komisi WKI Wilayah Tareran Satu, mewakili Gubernur Sulut dan mewakili Bupati Minahasa Selatan. (Micky)

Tidak ada komentar